Berharap Berkah Ramadan, Apahabar.com Berbagi Bersama Anak Jalanan dan Musisi Bahari

Pimpinan apahabar.com, Budi Ismanto menyerahkan sembako dan uang santunan kepada keluarga Almarhumah, Musnita Sari. Foto-apahabar.com/Rifad

apahabar.com, BANJARMASIN – Pimpinan umum apahabar.com, Budi Ismanto berharap bisa memetik keberkahan Ramadan dengan berbuka bersama anak jalanan dan musisi bahari pada Kamis (6/5).

“Kita berharap Ramadan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Selain menggelar buka puasa bersama, apahabar.com sejak awal Ramadan sudah menyalurkan nasi kotak menjelang berbuka puasa.

“Kami telah menyalurkan ribuan nasi kotak untuk berbuka di tempat-tempat ibadah dan para kaum dhuafa mulai awal Ramadan. Nasi kotak tersebut adalah pemberian Yayasan Haji Maming,” jelas Budi.

Puncaknya pada hari ini, apahabar.com kembali berbagi. Namun kali ini, apahabar.com membagikan bingkisan sembako kepada anak jalanan dan musisi bahari, juga karyawan apahabar.com serta Cafe Rumah The Panasdalam.

Dalam kegiatan yang meriah tersebut, suasana sempat hening, ketika pemberian santunan untuk keluarga Almarhumah Musnita Sari, wartawan apahabar.com yang meninggal dunia di pertengahan Ramadan.

“Tahun ini ada duka yang mendalam bagi kami. Karyawan terbaik kami yaitu Nita mendahului kita bersama. Mungkin Tuhan juga memiliki rencana terbaik untuk almarhumah,” bebernya.

Budi berterima kasih kepada jajaran yang telah membantu jalannya acara tersebut, yakni para sponsor dari Yayasan Haji Maming, Tanah Bumbu Resource (TBR), dan Sungai Danau Jaya.

Sementara itu, pengasuh Rumah Tahfidz Almaheer, Ustadz Rahmadi didaulat menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut. Dalam ceramahnya, dia mengingatkan pentingnya berdoa di Ramadan.

“Semoga doa-doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,” tutupnya.

Penulis: Triaji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *