Ingin Rezeki Bertambah, Ini Amalan Mujarab dari Abah Guru Sekumpul

Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul sumber: net

apahabar.com, BANJARMASIN – Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul mengungkapkan amalan yang dapat mengundang datangnya kebaikan dan menambah kebaikan tersebut. Amalan ini mujarab karena bersumber dari firman Allah SWT di dalam Alquran.

Mengutip video yang dibagikan kanal youtube NSI TV pada Sabtu (17/4), Abah Guru Sekumpul menuturkan, “Segala puji bagi Tuhan seluruh sekalian alam dengan puji-pujian yang melengkapi akan segala nikmatnya menarik akan kelebihan pemberiannya.”

“Pelajaran bagi kita umat Islam, supaya kita selalu mengingat akan kebaikan Allah kepada kita untuk kita memuji kepada-Nya dan bersyukur kepada-Nya,” terang Guru Sekumpul.

“Apabila kita mengingatkan kebaikan Allah dan kita memuji bersyukur kepada Allah. Pasti segala nikmat-nikmat Allah yang kecil ataupun yang besar semuanya akan diserahkan Allah kepada kita,” tambah Guru Sekumpul.

Apabila sering mengucapkan “Alhamdulillah”, maka kata Abah Guru Sekumpul, semisalkan ada nikmat yang belum dirasakan, maka akan Allah berikan.

“Yang sudah ada ditetapkan, yang belum ada diserahkan,” tegas Guru Sekumpul.

Sebaliknya, sambung Abah Guru, jika manusia tidak bersyukur atau lupa akan kebaikan Allah kepada dirinya, maka akan ditarik nikmat yang ada padanya dan yang paling ada akan dijauhkan, sejauh-jauhnya oleh Allah.

Penulis: Triaji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *