Cuit Tentang Ramadan di Twitter, Conor McGregor Dapat Sambutan Hangat

Conor McGregor Sumber: Conor McGregor. Foto-Essentially Sports

apahabar.com, LAS VEGAS – Petarung MMA, Conor McGregor membuat cuitan tentang Ramadan di Twitter. Cuitan tersebut pun disambut hangat netizen.

Melalui akun twitternya, McGregor mengucapkan salam Ramadan untuk umat Islam.

“Ramadhan yang berkah bagi semua teman dan penggemar muslim. Saya merasa berharga dapat menghabiskan waktu Ramadan di Uni Emirat Arab tahun ini,” kata McGregor seperti dikutip dari Republika, Kamis (15/4).

Ucapan tersebut pun mendapat sambutan hangat. Meskipun selama ini McGregor dikenal arogan dan tidak ramah pada petinju muslim, seperti pada Khabib Nurmagomedov.

Sebut saja saat McGregor mengucapkan selamat pernikahan pada Khabib dengan menyebut Khabib menikah dengan handuk. Karena pada pernikahan Khabib di 2019 lalu, sang istri menggunakan pakaian tertutup dan sama sekali tidak terlihat wajahnya.

Khabib bahkan pernah kehabisan kesabaran atas rentetan ulah McGregor. Dilansir dari laman Aljazeera, Khabib pernah naik pitam akibat ulah McGregor yang selalu melakukan serangan verbal pada keluarga dan tempat asal Khabib di Dagestan, Rusia.

Tidak berhenti disana, pada 2018 lalu McGregor sempat bertanya pada Khabib alasan dia tidak meminum alkohol. Bahkan menyebut manajer Khabib sebagai seorang teroris.

“Dia berbicara tentang agama saya, negara saya, dan ayah saya. Ini bukan soal sumpah serapah dalam olahraga. Saya menghormati olahraga ini dan ingin mengganti cara dalam gim ini. Saya tidak ingin orang berbicara jelek soal lawannya, ayah lawannya dan bahkan agama lawannya. Kita tidak bisa berbicara soal ini, saya anggap ini sangat penting,” kata Khabib kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *