60 Orang Hapus Tato di IMS Selama Ramadan

Ilustrasi Sumber: net

apahabar.com, JAKARTA – Sebanyak 60 orang di Jakarta Selatan mengikuti program hapus tato gratis yang digelar Islamic Medical Service (IMS) dengan ‘Hapus Tato Roadshow Se-DKI Jakarta’.

Kegiatan yang didukung Baznas (BAZIS) DKI Jakarta tersebut digelar selama Ramadan.

Mengutip Republika, Selasa (27/4), Direktur Islamic Medical Service (IMS), Ustadz Imron Faizin, menyampaikan, alhamdulillah ada 60 peserta yang dihapus tatonya. IMS mengucapkan terimakasih kepada Walikota Jakarta Selatan atas dukungannya.

“Semoga kita semua terus Istiqomah dalam program keummatan ini,” kata Ustaz Imron.

Ustadz Imron berharap program hapus tato ini terus berkelanjutan, khususnya di daerah Jakarta Selatan. Semoga nantinya pemerintah Jakarta Selatan bisa memberikan layanan khusus untuk mereka yang hijrah menjadi lebih baik.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji membuka kegiatan hapus tato tersebut. Dia memberikan apresiasi dan dukungan kepada IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta.

“Kami ucapakan banyak terimakasih kepada IMS dan Baznas (BAZIS) DKI Jakarta yang telah membuka program layanan hapus tato gratis di Jakarta Selatan,” ujarnya.

Dia menyampaikan terimakasih kepada pihak pelaksana hapus tato sekaligus kepada peserta hapus tato. Sebab mereka telah siap dihapus tatonya, artinya siap hijrah menjadi pribadi yang lebih baik.

Isnawa juga berpesan kepada 60 peserta hapus tato gratis yang hadir di lokasi acara untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Kesempatan ini mahal jadi gunakan sebaik-baiknya.

“Mumpung di bulan suci Ramadhan, barang siapa yang niat hijrah atau melakukan amal kebaikan di bulan suci Ramadhan niscaya Allah akan melipatgandakan pahalanya,” kata Isnawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *